18
Jul
07

song for this week

wah udah lama sekali ngga tik tik mengetik, dari kemarin kemarin ngga jadi mulu padahal udah niat, niatnya belum mantap jadinya pending trus😀😀😀

tadi malem habis nonton mamamia supershow, padahal jarang-jarang nonton tv. Saat Ecca tampil dengan membawakan lagu nya monita- kekasih sejati yang diciptakan oleh Yovie widianto, tiba-tiba aku suka dengan lagu ini padahal sebelumnya sudah beberapa kali mendengarkannya, namun saat di bawakan oleh ecca pada acara mamamia show dan dengan penuh penghayatan jadi malah suka dan sampe sudah beberapa kali hari ini aku dengarkan.

Selain itu liriknya juga dalam lagu kekasih sejati.

Monita – Kekasih Sejati

Aku yang memikirkan
Namun aku tak banyak berharap
Kau membuat waktuku
Tersita dengan angan tentangmu

*
Mencoba lupakan
Tapi ku tak bisa
Mengapa… Begini…

**
Oh Mungkin aku bermimpi
Menginginkan dirimu
Untuk ada disini menemaniku
Oh Mungkinkah kau yang jadi
Kekasih sejatiku
semoga tak sekedar harapku

back to *,**

Bila
Tak menjadi milikku
Aku takkan menyesal
Telah jatuh hati

Back to **
Semoga tak sekedar harapku..

download lagunya

Selain itu yang aku dengarkan hari ini lagunya gigi – 11 januari, padahal udah lama punya lagu ini tapi tidak begitu sadar bahwa lagunya enak banget dan lirik didalamnya mengandung arti yang dalam. Kejadiannya saat minggu sore pergi keluar membeli ayam bakar sukabumi di citeureup ada salah satu toko pakaian memutar lagu gigi – 11 januari, wah ternyata senak sekali dan dalam artinya, dalam hati aku berkata “wah enak banget kemana aja yah gw, baru dengerin” maklum saking banyak nya lagu jadi tidak sadar😀😀😀

Gigi – 11 Januari

sebelas januari bertemu
menjalani kisah cinta ini
naluri berkata engkaulah milikku

bahagia selalu dimiliki
bertahun menjalani bersamamu
kunyatakan bahwa engkaulah jiwaku

*
akulah penjagamu
akulah pelindungmu
akulah pendampingmu
di setiap langkah – langkahmu

pernahku menyakiti hatimu
pernah kau melupakan janji ini
semua karena kita ini manusia

back to *

kau bawa diriku
ke dalam hidupmu

kau basuh diriku
dengan rasa sayang

senyummu juga sedihmu
adalah hidupku

kau sentuh cintaku
dengan lembut dengan sejuta warna…

Download Gigi – 11 januari


0 Responses to “song for this week”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Kategori

Arsip

Kalender

Juli 2007
S S R K J S M
« Apr   Okt »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Top Clicks

  • Tak ada

Statistik blog

  • 22,636 hits

%d blogger menyukai ini: